Mungkin temen2 sudah pada tahu tentang XL UNLIMITED internet access, XL UNLIMITED acces merupakan layanan internet yang memberikan kita koneksi internet 24 jam selama 30hari dan hanya membayar 99rb untuk 1 bulannya, untuk kecepatan menurut saya si lumayan karena di area saya tercover 3G,  kecepatan rata2 adalah 256KBps ini berlaku pada penggunaan sebelum menpai 2GB up/downnya.selama ini saya sangat terbantu dengan adanya XL UNLIMITED ini karena koneksina gak seburuk BROOM yang saat ini bisa2 gak konek padahal dapet signal HSDPA. kenapa ya? hehehe, ah itu mungkin cuma akal2 orang2 diatas atau mungkin tidak siap ya hehehe. okdeh segitu aja pendahuluannya ya….

sebenarnya saya mau sedikit curhat tentang XL UNLIMITED yang saya gunakan. pertama saya mengenal layanan ini adalah dari forum2 di internet, pada saat itu tepat sebulan yang lalu saya membaca sebuah forum yang berisikan tentang cara mendaftar XL UNLIMITED, tanpa berfikir panjang saya langsung membeli SP XL yang pada saat itu hargana cuma 4rb perak, dan langsung topup pulsana dengan 100rb+10rb, karena menurut forum pulsa minimal untuk aktifasi XL ini adalah 110rb. pada saat itu saya sangat senang sekali karena ingin cepet bisa aktivasi XLnya, sesampaina di KOS yang letaknya di dekat sawah yang sejuk dan asri heheheh berlebihan kayakna hehe.. nah langsung saya mengikuti intruksi dari forum yang sebelumna sudah saya save ke FD saya. langkah2 kurang lebih seperti di bawah ini

  1. aktivasi SP XL dengan data yang lengkap
  2. TOPUP sampai pulsana minimal 110rb
  3. aktivasi XL UNLIMTED, untuk proses aktivasi ini ada 2 cara yaitu melalui sms dan langsung ke *868#
  4. untuk aktivasi sms anda bisa mengirimkan sms ke 868 dengan format XLDAY30,XLDAY7,XLDAY1, angka di belakang mengindikasikan hari aktifasina.
  5. untuk yang *868# hanya tersedia untuk 30hr saja, tetapi ini lebih mudah karena kita hanya mengikuti perintah2 yang sudah ada. setelah selesai aktivasi maka kartu anda tidak bisa langsung di digunakan disebabkan kita harus mengatur terlebih dahullu APN,USERNAME dan passwordna denngan format seperti di bawah ini
  6. APN : http://www.xlgprs.net, UNAME: xlgprs, PSSWD : proxl

ok kita lanjut lagi ke cerita hehehe (seneng banget si cerita) nah sesudah saya berhasil koneksi sayapun mulai browsing ke internet, saya sangat terbantu sekali dengan adanya internet ini, coz gk susah2 saya ke warnet…………….nah singkat cerita setalah berjalan 20hr saya membaca tentang XL UNLIMITED sudah di tutup, denger hal tersebut saya langsung menghubungi 817 untuk mencari penjelasan dan hal hasil ternyata memang benar tetapi sedihnya lagi langganan saya tidak bisa diperpanjang lagi, begitu kata OP XLnya,

dan setelah 30hr saya nekat TOUP pulsa XL dengan yang 100rb dan pas jam 24wib pulsa saya dikurangi 99rb dan sayapun masih bisa menggunakan XL UNLIMITED sampai sekarang. hehehehheheheh

TETAPI XL MASIH BELUM SIAP DENGAN program ini karena SP KHUSUS INTERNET UNLIMITED BELUM SAMPAI DI BALI, disisi lain ini sangat menguntungkan saya karena trafic masih sepi hahahahahahahahahhahaha